Ketahui Cara Kerja Digital Agency Jakarta
Digital Agency merupakan jasa yang dapat membantu klien dalam membuat, merumuskan dan mengelola kegiatan pemasaran secara digital. Agen ini berupa perorangan dalam peusahaan yang berperan sebagai pihak ketiga didalam melakukan pemasaran suatu produk. Program digital agency lebih menggunakan media digital seperti media sosial, aplikasi, dan lain sebagainya. Bagaimana cara kerja digital agency Jakarta?
Cara Kerja Digital Agency Jakarta
Digital agency terbaik mampu memasarkan suatu produk maupun jasa dengan hasil penjualan semakin meningkat dan tepat sasaran. Diperlukan ketelitian untuk dapat menentukan digital agency yang sangat tepat untuk bisnis anda. Ingin tahu cara kerja digital agency Jakarta?
1. Search Engine Optimization (SEO)
SEO merupakan sebuah mesin pencari yang tidak dapat dipisahkan oleh dunia internet. SEO dapat digunakan untuk situs website yang ditemukan dalam halaman awal pada hasil pencarian pada waktu tertentu.
2. Social Media Marketing (SMM)
SMM merupakan cara promosi yang langsung tertarget sekaligus interaktif, jika dilakukan dengan tepat maka SMM bisa langsung meningkatkan penjualan dan keuntungan.
3. Content Marketing
Content marketing sangat penting untuk membantu membangun brand terhadap bisnis produk maupun jasa kamu. Riset menunjukkan 6 dari 10 konsumen mengakui bahwa setelah membaca marekting konten, mereka merasa lebih percaya terhadap suatu iklan yang ditampilkan.
Digital agency pada umumnya telah dilengkapi dengan sistem alat pengukuran akurat dari semua strategi di atas. Efektifitas tersebut diukur dengan suatu sistem seperti Google Analytics. Digital Agency Jakarta yang dapat membantu klien untuk membuat, merancang, dan mengelola kegiatan pemasaran digital. Pada umumnya meliputi Branding, SEO, Search Engine Marketing, Sosial Media Marketing, Display Advertising, Content Marketing, dan Sosial Media Management. Adapun 3 manfaat yang diperolah dari digital agency sebagai berikut.
· Membuat Konsep
Agar dapat membuat promosi produksi maupun jasa lebih terarah dan terkonsep. Membuat konsep yang tepat dimulai dari strategi marketing, video marketing, marketing plan, desain kreatif, digital advertising, pembuatan website, dan sosial media marketing.
· Menjalankan Konsep
Setelah membuat konsep, maka selanjutnya menjalankan konsep. Caranya dengan menggunakan digital campaign guna mempromosikan brand produk perusahaan, lewat website dan media sosial yang ada.
Membuat Laporan
Terakhir ialah membuat laporan dari berbagai aktifitas yang telah dilakukan oleh pihak marketing kepada perusahaan. Hal yang dilakukan adalah dapat memberikan laporan periodik, tentang respon audience dari pemasaran, melalui website dan sosial media.
Nah, digital agency Jakarta merupakan sebuah alat untuk melakukan promosi bisnis produk maupun jasa. Jangan ragu lagi, pastikan kamu telah mengembangkan bisnis bersama digital agency!
Comments
Post a Comment