Porsche 911 Turbo
Pada tahun 2006, Dr. Ing. H.c. Porsche akan memperluas produknya saat ini
sejalan dengan penambahan 911 Turbo baru, generasi keenam
dari seri 911. Model top-of-the-range ini akan memiliki dunianya sendiri
tayang perdana di Geneva Motor Show pada 28 Februari 2006 dan
mulai 24 Juni 2006 akan tersedia di dealer Jerman.
911 Turbo (tipe 9d97) memiliki beberapa peningkatan. Memiliki sebuah
output 480 bhp pada 6.000 rpm, mesin 3,6 liter, torsi pengenal
620 Nm dan torsi maksimum tersedia antara 1.950 dan
5.000 rpm. Semua angka ini diterjemahkan ke dalam mengemudi
performa, seperti 911 Turbo dengan transmisi manual enam percepatan
hanya perlu 3,9 detik untuk mendapatkan dari nol hingga 100 km / jam. Coupe yang
mencapai 200 km / jam dalam 12,8 detik. Meskipun kinerja ini
statistik, pengembang Porsche berhasil menjaga rata-rata
konsumsi hingga 12,8 liter per100 km.
Bagi mereka yang membutuhkan kecepatan lebih, 911 Turbo menawarkan
opsional Transmisi otomatis Tiptronic S. Dengan cara ini, ia dapat mencapai
100 km / jam dari awal berdiri hanya dalam 3,7 detik dan 200 km / jam di
hanya 12,2 detik. Transmisi manual dan otomatis
memiliki kecepatan tertinggi 310 km / k. Tersedia untuk pertama kalinya, opsional
"Sport Chrono Package Turbo" meningkatkan fleksibilitas kendaraan bahkan
Lebih lanjut.
Porsche 911 Turbo memiliki all-wheel drive yang didesain ulang dengan
kopling multi-disk yang dikontrol secara elektronik. Hasilnya adalah
transfer daya yang tersedia ke jalan. Itu karena, tergantung
pada kondisi mengemudi, sistem ini akan menentukan torsi optimal
distribusi untuk memastikan drive terbaik. Juga, Porsche Traction
Manajemen (PTM) memastikan distribusi daya variabel ke keduanya
as roda yang digerakkan. Ini berarti bahwa di jalan 911Turbo akan membuktikan
Traksi luar biasa dalam hujan atau salju, kelincahan tinggi di negara sempit
jalan dan keselamatan aktif yang optimal bahkan pada kecepatan tinggi.
Performa berkendara 911 Turbo yang baru sangat marah oleh remnya
sistem, yang terdiri dari rem cakram monobloc fixed-caliper dengan enam
piston di gandar depan dan empat di belakang. Diameter internal
cakram rem berventilasi dan berlubang di roda depan dan belakang adalah 350
Milimeter. Sistem rem keramik yang dioptimalkan yang ditawarkan Porsche adalah
Rem Komposit Keramik Porsche (PCCB). Sistem berteknologi tinggi ini
mengurangi dengan 17 kilogram sistem rem standar dan memberikan
stabilitas memudar yang sangat baik.
Perubahan bodywork utama dari 911 Turbo adalah ujung depan yang dimodifikasi dengan
saluran masuk udara pendinginnya yang khas dan digambar dengan kencang. Dikombinasikan dengan standar
lampu depan bi-xenon oval, itu akan menentukan gambar baru yang jelas. Dari
perspektif belakang juga, Turbo akan tampak lebih kuat. Hal ini disebabkan oleh
pertama dan terutama ke ujung ekornya, 22 milimeter lebih lebar dari sebelumnya
model, di mana elemen spoiler sayap yang didesain ulang telah disejajarkan.
Kedua, saluran masuk udara lateral di belakang pintu telah digambar ulang dan sekarang
mereka menawarkan pasokan udara pendingin yang lebih efisien ke intercooler charge-air.
Harga dasar untuk 911 Turbo adalah 115.000 Euro. Di Amerika Serikat, mulai Juli
8, 2006, kendaraan akan tersedia dengan harga $ 122.000 (tidak termasuk pajak).
source:
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html
https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html
Comments
Post a Comment