Porsche 911 Turbo

Pada tahun 2006, Dr. Ing. H.c. Porsche akan memperluas produknya saat ini 

sejalan dengan penambahan 911 Turbo baru, generasi keenam 

dari seri 911. Model top-of-the-range ini akan memiliki dunianya sendiri 

tayang perdana di Geneva Motor Show pada 28 Februari 2006 dan 

mulai 24 Juni 2006 akan tersedia di dealer Jerman.

911 Turbo (tipe 9d97) memiliki beberapa peningkatan. Memiliki sebuah 

output 480 bhp pada 6.000 rpm, mesin 3,6 liter, torsi pengenal 

620 Nm dan torsi maksimum tersedia antara 1.950 dan 

5.000 rpm. Semua angka ini diterjemahkan ke dalam mengemudi 

performa, seperti 911 Turbo dengan transmisi manual enam percepatan 

hanya perlu 3,9 detik untuk mendapatkan dari nol hingga 100 km / jam. Coupe yang 

mencapai 200 km / jam dalam 12,8 detik. Meskipun kinerja ini 

statistik, pengembang Porsche berhasil menjaga rata-rata

konsumsi hingga 12,8 liter per100 km.

Bagi mereka yang membutuhkan kecepatan lebih, 911 Turbo menawarkan 

opsional Transmisi otomatis Tiptronic S. Dengan cara ini, ia dapat mencapai 

100 km / jam dari awal berdiri hanya dalam 3,7 detik dan 200 km / jam di 

hanya 12,2 detik. Transmisi manual dan otomatis 

memiliki kecepatan tertinggi 310 km / k. Tersedia untuk pertama kalinya, opsional

 "Sport Chrono Package Turbo" meningkatkan fleksibilitas kendaraan bahkan 

Lebih lanjut. 

Porsche 911 Turbo memiliki all-wheel drive yang didesain ulang dengan 

kopling multi-disk yang dikontrol secara elektronik. Hasilnya adalah 

transfer daya yang tersedia ke jalan. Itu karena, tergantung

pada kondisi mengemudi, sistem ini akan menentukan torsi optimal 

distribusi untuk memastikan drive terbaik.  Juga, Porsche Traction 

Manajemen (PTM) memastikan distribusi daya variabel ke keduanya 

as roda yang digerakkan. Ini berarti bahwa di jalan 911Turbo akan membuktikan 

Traksi luar biasa dalam hujan atau salju, kelincahan tinggi di negara sempit 

jalan dan keselamatan aktif yang optimal bahkan pada kecepatan tinggi.

 

Performa berkendara 911 Turbo yang baru sangat marah oleh remnya 

sistem, yang terdiri dari rem cakram monobloc fixed-caliper dengan enam 

piston di gandar depan dan empat di belakang. Diameter internal

cakram rem berventilasi dan berlubang di roda depan dan belakang adalah 350 

Milimeter. Sistem rem keramik yang dioptimalkan yang ditawarkan Porsche adalah 

Rem Komposit Keramik Porsche (PCCB). Sistem berteknologi tinggi ini 

mengurangi dengan 17 kilogram sistem rem standar dan memberikan

stabilitas memudar yang sangat baik. 

 

Perubahan bodywork utama dari 911 Turbo adalah ujung depan yang dimodifikasi dengan 

saluran masuk udara pendinginnya yang khas dan digambar dengan kencang. Dikombinasikan dengan standar 

lampu depan bi-xenon oval, itu akan menentukan gambar baru yang jelas. Dari 

perspektif belakang juga, Turbo akan tampak lebih kuat. Hal ini disebabkan oleh

pertama dan terutama ke ujung ekornya, 22 milimeter lebih lebar dari sebelumnya 

model, di mana elemen spoiler sayap yang didesain ulang telah disejajarkan. 

 

Kedua, saluran masuk udara lateral di belakang pintu telah digambar ulang dan sekarang 

mereka menawarkan pasokan udara pendingin yang lebih efisien ke intercooler charge-air. 

 

Harga dasar untuk 911 Turbo adalah 115.000 Euro. Di Amerika Serikat, mulai Juli 

8, 2006, kendaraan akan tersedia dengan harga $ 122.000 (tidak termasuk pajak).

source:

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-restrictions.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/10-youtube-travel-channels-indonesia-yg.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/indonesia-travel-advice.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/travel-advice-and-advisories-for.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/backpacking-indonesia-travel-guide-tips.html 

https://travellagii.blogspot.com/2022/03/flying-solo.html 

 

Comments

Popular posts from this blog

Alat Parafrase Online Indonesia Terbaik

Menikmati Eksotisme Negeri Dongeng di Strasbourg

Cold Storage PT. Bangkit Jaya Teknik Indonesia: Solusi Mesin Pendingin Industri Pertanian