Menemukan Properti yang Tepat untuk Coworking Space
Coworking Space Jakarta merupakan kriteria penting untuk sukses dalam usaha bisnis, apakah suatu pihak benar-benar tertarik untuk berbagi ruang kerja mereka atau tidak. Di sisi lain, mereka yang berkomitmen pada sinergi rekan kerja biasanya merasa lebih mudah untuk bekerja di berbagai lingkungan dan dengan berbagai rangkaian klien.
Lokasi yang Relevan dengan Bisnis Anda
Lokasi adalah salah satu faktor terpenting dalam perdagangan, dan tergantung pada industrinya, lokasi juga bisa menjadi satu-satunya faktor terpenting. Oleh karena itu, jika properti yang dipilih tidak berada di lokasi yang sesuai untuk memudahkan pekerjaan Anda, maka secara default, itu adalah tempat yang salah untuk dipilih. Untuk membantu memperjelas masalah ini, pertimbangkan faktor-faktor di bawah ini:
Jarak: Jika Anda harus bekerja ekstra keras setiap hari, Anda akan banyak kehilangan waktu dan uang. Tempat tinggal Anda harus seperti Exchange District Condos sehingga cocok dengan tempat bisnis Anda.
Akses ke sumber daya yang Anda butuhkan untuk bekerja: Koneksi internet yang cepat dan handal serta daya cadangan adalah kebutuhan utama
Jika kunjungan klien/pelanggan/pasien adalah bagian dari pekerjaan, bagaimana lokasi akan mempengaruhi mereka?
Biaya: Ini harus masuk akal sehubungan dengan apa yang Anda peroleh dari investasi
Rekan kerja
Karena rekan kerja seharusnya melibatkan banyak individu independen lain yang akan bekerja bersama Anda, ada baiknya mempertimbangkan bagaimana mereka akan memengaruhi pekerjaan/bisnis Anda. Anda tidak bisa memilih properti seperti Virtual Office Jakarta yang menaungi rekan kerja di bidang pekerjaan yang bisa kontraproduktif bagi Anda.
Misalnya, seseorang yang bekerja di bagian dukungan pelanggan harus banyak mengobrol dan sepanjang jam kerja mereka, tetapi bagaimana hal itu akan memengaruhi penulis yang duduk di samping mereka? Sulit untuk memikirkan salinan pemasaran kreatif di hadapan obrolan terus-menerus! Itu hanya contoh skenario di mana coworking space gagal menjadi seperti yang seharusnya, tetapi tentu saja ada banyak alasan lainnya.
Pemeriksaan Catatan Aset
Jika Anda berencana untuk membeli properti dan kemudian berbagi ruang dengan orang lain untuk menciptakan lingkungan kerja bersama yang sempurna, maka Anda harus membuat catatan aset publik terlebih dahulu. Hal yang sama berlaku jika Anda hanya berencana untuk bergabung dengan ruang yang sudah ada, yang telah dibuat oleh sejumlah pekerja independen.
Ketersediaan catatan aset online yang mudah dan publik melalui situs-situs seperti Ulasan Catatan Publik membuatnya sangat mudah untuk memperoleh informasi yang Anda butuhkan dan membuat keputusan yang tepat. Untuk berjaga-jaga jika Anda memerlukan sedikit wawasan tentang mengapa menelusuri catatan aset mungkin penting, pertimbangkan situasi berikut:
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli, merupakan hak hukum Anda untuk memeriksa catatan aset terlebih dahulu
Memeriksa catatan online lebih mudah dan menghemat lebih banyak waktu daripada melakukan perjalanan ke kantor
Catatan aset dapat mengungkapkan perselisihan apa pun, jika ada, memberi Anda gambaran yang jelas tentang apa yang diharapkan dari properti itu
Informasi lain seperti ukuran, waktu pendirian, info pajak, pemilik/pemilik sebelumnya, dan lain-lain. semuanya dapat menjadi penting untuk membuat keputusan bisnis yang baik
Fakta-fakta yang tersembunyi dengan hati-hati akan terungkap, jika ada, yang penting jika Anda akan berinvestasi dan mendapatkan uang dari sebidang real estat
Pentingnya menemukan ruang yang tepat lebih bervariasi daripada yang kita bayangkan pada awalnya, dan semoga diskusi ini memberi Anda gambaran tentang apa yang diharapkan dari properti ideal. Apakah Anda memiliki rencana untuk membuat ruang kerja bersama Anda sendiri, atau Anda hanya ingin bergabung dengan ruang kantor yang sudah ada, pertimbangan seperti yang dibahas semuanya sama pentingnya.
Comments
Post a Comment